Wanita ini bunuh dan bakar bayinya pada Hari Jumaat

Jika biasanya seorang ibu mengharapkan kehadiran buah hati dalam hidupnya, lain hal dengan ibu yang satu ini. Pasalnya, setelah melahirkan seorang bayi perempuan, wanita di New Jersey, Amerika Serikat (AS) ini membakar bayinya di tengah jalan raya.

Menurut warga yang melihat kejadian itu, ia melihat Hyphernkemberly Dorvilier (22), meminggirkan mobil yang dikendarainya kemudian membasahi tubuh putrinya dengan cairan yang mudah terbakar. Setelah itu ia menyalakan api didekat putrinya dan menyulutnya. Seperti yang dilansir dari Mirror, Minggu (19/1/2015), peristiwa kejam ini terjadi pada hari jumat yang lalu di Pemberton Township, di New Jersey, Amerika Serikat (AS).

Pertama kali menerima laporan, petugas gawat darurat diberitahukan jika ada keributan yang terjadi di sebuah rumah warga sebelum mereka melihat bayi itu. Demi keselamatan anak itu, para petugas medis segera mendatangi lokasi dan memberikan pertolongan. Namun, nyawa anak tersebut tidak dapat terselamatkan. Karena luka bakar pada tubuhnya, bocah malang tersebut meninggal di rumah sakit.


Seorang tetangga pelaku yang melihat kejadian tersebut, Dave Joseph, mengatakan jika ibu dari bayi tersebut terlihat santai dan tidak takut ketika menyulut tubuh sang anak menggunakan api. Dorvilier mengaku pada Joseph jika yang ia bakar adalah kotoran anjing.

Namun, istri Joseph menyadari jika yang ada dalam api tersebut bukanlah kotoran anjing, melainkan seorang bayi. Mengetahui itupun, ia langsung berteriak keras. Akibat teriakan dari istri Joseph, Dorvilier mencoba untuk kabur. Tapi tindakannya ini dihentikan oleh warga yang ada di sekitar lokasi. Hingga akhirnya polisi mengamankan Dorvilier dan ditahan dengan jaminan 500 ribu US Dollar.

Sumber: Beritahebat2

0 Response to "Wanita ini bunuh dan bakar bayinya pada Hari Jumaat"

Catat Ulasan

dzulCYBER