Akhirnya Terbongkar! Ini penjelasan pedas Asmirandah mengenai kontroversi dia bankrup dan jatuh miskin setelah murtad dari Islam

Pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno membantah menjual rumah di Kawasan Cibubur lantaran kondisi perekonomiannya yang sedang terpuruk. Apalagi sempat beredar kabar kalau rumah itu dijual guna menutupi utang-utang sang suami.

Afdal Zikri, kuasa hukum Asmirandah memperlihatkan pesan singkat kepada awak media saat menggelar jumpa pers di ruang kerjanya, Rabu (20/8). Lewat pesan singkatnya, bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu mengungkapkan alasan menjual rumah tersebut.

"Pak mungkin perlu diingatkan, rumah saya tidak pernah diobral. Dan sebelum menikah sudah pasang iklan dijual mengingat buruknya kemacetan di daerah Cibubur," tulis Asmirandah.

Afdal menambahkan, penjualan rumah Asmirandah itu pun diketahui oleh kedua orang tuanya. Dia menegaskan hal itu tidak ada kaitannya sama sekali dengan isu yang beredar belakangan ini.

"Mereka tahu semua, dan nggak ada hubungannya sama isu yang beredar. Itu sekitar 4-6 bulan lalu sebelum menikah di luar negeri," ujar Afdal.


Sebelumnya, Asmirandah dikabarkan sedang mengalami kebangkrutan. Baik dirinya maupun sang suami tidak lagi bermain sinetron maupun layar lebar. Mereka juga dikabarkan sedang terlilit utang, karena Jonas mengambil kredit motor besar, Harley Davidson.

Namun kabar tersebut, melalui pengacaranya, langsung dibantah oleh Asmirandah. Afdal menilai kalau kabar itu sengaja dibuat oleh oknum tertentu untuk menjatuhkan kliennya. 

"Orang yang nggak berkompeten jangan terlalu banyak bicara," tegas mantan pengacara Marshanda.

Sumber: Kapanlagi

0 Response to "Akhirnya Terbongkar! Ini penjelasan pedas Asmirandah mengenai kontroversi dia bankrup dan jatuh miskin setelah murtad dari Islam"

Catat Ulasan

dzulCYBER