Allahuakbar 5X!! Dulunya lelaki ini kemaruk makan mayat manusia yang baru 16 jam dikuburkan, namun inilah yang terjadi kepadanya selepas 20 tahun yang amat tidak disangka-sangka


Sobat masih ingat kan sama manusia kanibal Indonesia ?? Siapa lagi kalo bukan Sumanto, udah bertahun-tahun lamanya nih mimin sendiri nggak denger kabar pak Manto. Kira-kira apa ya yang dikerjakan Sumanto sekarang ??

Berkat hobinya yang suka makan daging manusia, namanya jadi tersohor sampai ke luar negeri. Hobi ini dijalaninya demi mendapatkan kesaktian.


Gak tanggung-tanggung, Sumanto bahkan makan daging temannya sendiri saat dia bekerja di pabrik gula. Korban kedua, penjahat yang mencoba merampoknya, dan ketiga, mayat yang baru 16 jam dikubur. Dari korban ketiga inilah akhirnya Sumanto bisa ditangkap.

Sekarang sobat bakal kaget sama pekerjaan barunya, Sumanto kini alih profesi sebagai ustaz. Keluar dari tahanan, Sumanto jadi orang yang lebih religius, bahkan saat di sel ia mengajarkan tahanan lain untuk mengaji.


Namun sayang, perubahan ini tak bisa diterima oleh warga kampungnya di Karanganyar, Purbalingga. Mereka takut jika Sumanto mengulangi lagi perbuatannya.

Tapi masih ada orang baik di dunia ini. Sumanto diterima baik dan tinggal di pondok pesantren untuk belajar beribadah dan berdakwah. Kini dirinya bukan lagi dikenal sebagai raja kanibal.

Sumanto bahkan kerap diundang ke berbagai acara seperti pembukaan pameran lukisan, dan sebagainya.

Sumber: pensukahati

0 Response to "Allahuakbar 5X!! Dulunya lelaki ini kemaruk makan mayat manusia yang baru 16 jam dikuburkan, namun inilah yang terjadi kepadanya selepas 20 tahun yang amat tidak disangka-sangka"

Catat Ulasan

dzulCYBER