Bukti Hari Kiamat semakin dekat sudah mulai tampak di Arab Saudi, inilah penampakan yang diperlihatkan dari Google Maps

Bukti bahwa dunia memang sudah mendekati akhir zaman (Kiamat)

Sebagai seorang muslim yang beriman, kita tentunya percaya dan mengimani bahwa suatu hari kehidupan dunia ini akan berakhir. Akhir dari kehidupan itu disebut dengan hari kiamat. Kita harus meyakininya karena hal itu terdapat dalam Rukun Iman yang ke-5.

Datangnya hari kiamat tak ada yang tahu, hanya Allah yang mengetahuinya. Namun, meski tak seorang pun mengetahui secara pasti kapan datangnya hari kiamat, tapi Allah SWT sudah memperingatkan manusia melalui tanda-tanda sebelum datangnya masa itu.

Dalam Al Qur’an dan Hadits juga banyak disebutkan tentang tanda-tanda datangnya akhir zaman atau hari kiamat. Seperti salah satu tanda yang disebutkan dalam hadits Nabi berikut.

Rosulullah saw bersabda :

“Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim)“

Seperti yang kita tahu, bahwa dataran Arab dipenuhi dengan padang pasir dan gurun yang sangat luas. Jarang sekali tumbuh tumbuhan hijau di sana. Namun, sekarang ini ada sebagaian wilayah di Arab yang sudah menjadi padang rumput dan dialiri sungai-sungai.

Jika tidak percaya, silahkan cek menggunakan Google Maps, dan cari Arab Saudi, maka tanda-tanda kiamat itu sudah mulai bermunculan di sana.





Itulah tanda akhir zaman yang sudah semakin dekat dan mulai bermunculan. Sebagai manusia, apa yang sudah kita persiapkan? Bukan emas, berlian, uang, dan rumah mewah, melainkan amal ibadah kita selama hidup di dunia ini. Semoga kita termasuk golongan manusia yang beriman dan berserah diri kepada-Nya.

Sumber : kasihviral

1 Response to "Bukti Hari Kiamat semakin dekat sudah mulai tampak di Arab Saudi, inilah penampakan yang diperlihatkan dari Google Maps"

dzulCYBER