Masih ingat perut Syahrini yang dipenuhi tato dulu, inilah yang terjadi kepada tubuh Syahrini setelah tato itu dibuang

Karier keartisan Syahrini sedang menanjak. Seiring dengan popularitasnya tersebut, Syahrini semakin sering menjadi sorotan. Bahkan, Syahrini sempat membuat heboh saat foto-foto seksinya beredar di internet. Kali ini, foto Syahrini kembali menghiasi halaman dunia maya.

Tetapi, bukan dengan pose seksinya. Melainkan foto di mana pelantun 'Aku Tak Biasa' ini sedang tampil menyanyi. Memang tak ada yang istimewa dalam penampilan menyanyi Syahrini yang mengenakan atasan berwarna putih dan celana panjang tersebut.



Yang membuat foto ini menarik perhatian adalah ketika baju Syahrini sedikit terangkat, terlihat tato menghiasi bagian bawah perut sebelah kiri. Di dunia maya, foto ini mengundang komentar.

Saat ditanyakan ke manajernya, Rani, apakah Syahrini memiliki tato di bagian perutnya? Manajer sekaligus adik Syahrini ini tak mau berkomentar. Ia tak membantah maupun mengiyakan.

"Maaf ya, saya mewakili Syahrini enggan berkomentar soal itu. Maaf sebelumnya," kata Rani sedikit kesal saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 23 Agustus 2011.

Sumber: Kapanlagi

0 Response to "Masih ingat perut Syahrini yang dipenuhi tato dulu, inilah yang terjadi kepada tubuh Syahrini setelah tato itu dibuang"

Catat Ulasan

dzulCYBER