6 Foto Asmirandah kelihatan lebih gemuk setelah 2 tahun menikah

Tahun 2013 silam sempat menjadi tahun bahagia, namun berlanjut dengan berbagai masalah yang datang bagi pasangan pengantin Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pasangan tersebut menikah secara tertutup pada tanggal 17 Oktober 2013, namun pada 7 November 2013 Asmirandah sempat mengajukan pembatalan nikah.

Setelah berbagai konflik yang juga melibatkan perbedaan agama, akhirnya pasangan itu disebut menikah kembali di luar negeri. Hampir dua tahun berlalu, sayang Asmirandah dan Jonas belum menampakkan tanda-tanda bakal segera memiliki momongan.

"Tanda (kehamilan) belum, Kita minta doain aja," tutur Jonas ditemui di pesta pernikahan Chelsea & Glenn di hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/10/2015).

Selain itu ada yang berbeda dari penampilan Asmirandah dari masa-masa ketika ia masih sangat aktif bermain sinetron. Tubuh wanita tersebut sekarang terlihat jauh lebih gemuk. Asmirandah sendiri sebenarnya mengaku tak menunda momongan.

"Menunda sih nggak pernah menunda," ungkap Asmirandah.

Asmirandah lantas mengungkap mengapa tubuhnya jauh lebih gemuk sekarang. Walau dihempas beragam masalah di awal perkawinan mereka, pasangan ini kini jauh lebih tenang dan Asmirandah pun memiliki bisnis fashion dengan menjadi seorang desainer.

"Iya, bahagia soalnya. Kita bersyukur," tandas Asmirandah.

Sumber: Kapanlagi




0 Response to "6 Foto Asmirandah kelihatan lebih gemuk setelah 2 tahun menikah"

Catat Ulasan

dzulCYBER