SEMAKIN PARAH! Rani Mukherjee tampar Preity Zinta hingga cedera teruk di wajah cantiknya, lihat bagaimana reaksi Preity Zinta selepas 12 tahun

Selama berkarir di Bollywood, pahit manis sudah dirasakan oleh Preity Zinta. Ia pernah bekerja dengan banyak orang, yang masing-masing memberikan kenangan berbeda baginya.

Salah satu kenangan dengan mantan lawan main yang paling membekas bagi Preity adalah saat ia beradu akting dengan Rani Mukherjee. Kenangan itu diungkapkan oleh Preity lewat akun Twitternya belum lama ini.

“Tamparan Rani di CHORI CHORI sangat keras daripada tamparan yang dilakukan mamaku seumur hidup. Serius, pipiku rasanya mau lepas." - Preity Zinta
Preity menyebutkan bahwa tamparan dari Rani saat mereka bermain di film CHORI CHORI tidak akan ia lupakan. Saking sakitnya, ia sampai merasa bahwa pipinya terasa mau lepas waktu itu.


Preity menyebut tamparan Rani lebih sakit daripada yang dilakukan ibunya. ©twitter/realpreityzinta

"Tamparan Rani di CHORI CHORI sangat keras daripada tamparan yang dilakukan mamaku seumur hidup. Serius, pipiku rasanya mau lepas :P #pzchat bachaoo :*," tulisnya di akun @realpreityzinta.


Meski demikian, Preity tidak merasa dendam kepada Rani. Ia malah memuji Rani sebagai salah satu lawan main terbaik yang pernah ia miliki. Sampai sekarang, belum ada yang mengalahkan kebaikan Rani di lokasi syuting.

Tidak hanya memiliki sikap yang sangat baik, Preity juga menyebut Rani sebagai lawan main yang memiliki chemistry terbaik dengannya. Karena itulah, ia merasa bahwa bekerja dengan Rani adalah pengalaman terbaik seumur hidupnya.

Sumber: Kapanlagi

0 Response to "SEMAKIN PARAH! Rani Mukherjee tampar Preity Zinta hingga cedera teruk di wajah cantiknya, lihat bagaimana reaksi Preity Zinta selepas 12 tahun"

Catat Ulasan

dzulCYBER