MASYALLAH! Ini cerita terbaru Manohara Odelia Pinot setelah begitu lama menghilang sejak kontroversi melarikan diri dari Malaysia

Manohara Odelia Pinot punya aktifitas baru di luar dunia entertainmen. Ia terlibat dalam bisnis penerbitan yang dikelolah keluarganya.

Bintang.com, Jakarta Lama tak muncul di layar kaca, Manohara Odelia Pinot rupanya tengah sibuk menjalani bisnis yang bergerak di bidang penerbitan. 

Manohara mengaku turun tangan langsung mengelola bisnis yang dirintis oleh keluarganya. Banting setir dari dunia entertainmen atau cuma iseng?


Soalnya dunia penerbitan yang baru ditekuni ini amat jauh dari dunia entertainmen yang melambungkan namanya. 

"Sekarang lebih banyak di bisnis penerbitan, company baru. Kebetulan ini bisnis keluarga dan aku turun tangan langsung. Padahal sebelumnya belum ada pengalaman sama sekali," ungkap Manohara saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis malam (19/3/2015) malam.


Kendati baru pertama kali, Manohara cukup senang menjalani kegiatan barunya sebagai pebisnis. Apalagi jika mengingat hasil yang diraup dari bisnis penerbitannya itu tak seheboh dunia entertainmen.


"Ada customer lumayan banyak. Impact lumayan bagus. Enggak terlalu (stres), mungkin awal-awalnya, namanya juga belajar," ungkap Manohara.

Sibuk berbisnis bukan berarti Manohara sepi tawaran job. Saat ini wanita kelahiran Februari 1992 ini ingin fokus berbisnis. 

"Entertain sudah lama, aku pikir sekarang saatnya (bisnis), entar balik lagi. Banyak sisi positif yang aku ambil. Dua-duanya enjoy, tapi punya aspek yang beda-beda," jelas Mano, begitu ia biasa disapa.


Bukan hanya Manohara Odelia Pinot, selebriti yang menggeluti dunia entertainmen. Sebelumnya ada Zaskia Gotik yang membuka membuka kontrakan. Lalu Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama yang membuka usaha kosmetik.

Di dunia kuliner ada beberapa nama kondang yang juga terlibat seperti Baim Wong, Meysya Siregar, Cyntia Lamusu, Nirina Zubir dan lain sebagainya.

Sumber: Bintang

0 Response to "MASYALLAH! Ini cerita terbaru Manohara Odelia Pinot setelah begitu lama menghilang sejak kontroversi melarikan diri dari Malaysia"

Catat Ulasan

dzulCYBER