KANTOI SUDAH! Inilah VIDEO bukti paling kukuh Lukman Sardi sah keluar dan murtad dari Islam

Lukman Sardi Pindah Agama Kristen Bukan Hal Aneh Lagi, Aktor yang memerankan KH. Ahmad Dahlan dalam Film Sang Pencerah Lukman Sardi dikabarkan berpindah keyakinan. Kesaksiannya memilih jalan Kristen itu diunggah lewat video di Youtube. Video itu diunggah pertama kali ke Youtube pada 24 Mei 2015.

Mengenai hal itu, Sekjen Muallaf Center Indonesia (MCI) Hanny Kristianto mengatakan bahwa pindahnya keyakinan Lukman Sardi bukanlah suatu yang aneh.

“Itu tidak aneh. Ya, karena dia (Lukman) bukan seorang aktivis dakwah, tidak melakukan silaturahim dengan tokoh-tokoh Islam. Jadi bukan hal yang aneh jika dia murtad,” jelas Hanny, Jum’at (19/6/2015)


Lebih lanjut Hanny menjelaskan bahwa jika tokoh Islam dan sudah terbukti sepak terjangnya dalam berdakwah memutuskan pindah keyakinan, maka itu patut dipertanyakan.

“Menurut saya, wajar jika Lukman murtad. Istrinya saja non Muslim. Bukankah dalam Islam jika menikah dengan non Islam itu zina?” tandas Hanny.

Hanny menilai saat kabar pindahnya Lukman ini begitu santer diberitakan. Tetapi kabar mengenai Tyrese Gibson aktor Fast & Furious yang menjadi muallaf miskin pemberitaan.

“Jadi biarin aja Lukman Sardi Murtad, tapi kita sekarang bisa lihat bagaimana Allah menjanjikan setiap hari orang-orang masuk Islam,” pungkas Hanny.

Sumber: Kabarmakkah

0 Response to "KANTOI SUDAH! Inilah VIDEO bukti paling kukuh Lukman Sardi sah keluar dan murtad dari Islam"

Catat Ulasan

dzulCYBER