Akhirnya Terungkap & Terjawab! Misteri kematian Bruce Lee pada tahun 1973 kini terbongkar akhirnya

Misteri Kematian Bruce Lee tentunya masih menimbulkan tanda tanya karena banyak orang yang memberikan asumsinya mengenai kematian dari sang legenda tersebut. Bisa saja kematian dari tokoh yang terkenal ini terjadi karena sakit atau karena adanya konspirasi dengan orang yang tidak suka dengannya. Para pecinta kumpulan misteri tentu penasaran untuk menyimak misteri kematian Bruce Lee lebih jauh, bukan? Yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Bruce Lee adalah seorang tokoh yang sangat terkenal di China yang tiba-tiba meninggal secara mendadak saat dirinya sedang melakukan diskusi dengan salah satu produser ternama di kala itu. Yang membuat kematiannya kurang wajar adalah sebelumnya dia mengeluhkan mengalami sakit kepala.

Awalnya tak ada yang menyangka bahwa Bruce Lee akan meninggal karena berawal dari masalah tersebut. Orang-orang hanya menganggap bahwa tokoh yang satu ini kala itu mengalami sakit kepala biasa. Penyebab timbulnya sakit kepala yang kemudian membuat tokoh ini meninggal tentu saja menyebabkan timbulnya beberapa dugaan terkait hal tersebut. Pertama, sakit kepala yang dialami Bruce Lee tersebut bisa saja terjadi karena dia mengalami masalah fisik yang sangat luar biasa hebatnya. Sebagaimana yang diketahui bahwa publik figure ini memiliki hobi melakukan aktivitas fisik yang sangat banyak. Bahkan bisa dibilang bahwa Bruce Lee sangat kecanduan dalam melakukan hal tersebut. Dia juga tidak segan untuk melakukan hal tersebut dalam waktu berjam-jam sehingga pada akhirnya membuat dirinya mendapatkan masalah yang kurang stabil di bagian fisiknya.


Sebelumnya, Bruce Lee juga pernah mengalami masalah kesehatan yang terjadi di organ internal dalam tubuhnya. Bruce Lee yang kerap kali mengalami benturan pada saat melakukan aktivitas fisik dikabarkan menjadi pemicu dari masalah tersebut. Benturan tersebut juga terjadi pada bagian otaknya. Hasilnya, sudah pasti Bruce Lee akhirnya mengalami masalah yang kurang stabil tersebut. Alasan lainnya yang menyebabkan Bruce Lee juga terjadi karena telatnya penanganan yang dilakukan terhadapnya. Karena penanganannya terlambat, hal inilah yang kemudian membuat dirinya mendapatkan masalah tersebut yang kemudian menjadi makin parah. Bukan hal yang mustahil bahwa Bruce Lee juga pastinya ingin segera mengobati masalahnya tersebut akan tetapi rutinitasnya yang sangat padat menghalanginya untuk mendapatkan itu semua.

Yang jelas, Bruce Lee cukup mendapatkan pukulan di kepala selama masa awal latihan bela diri yang dilakukannya. Padahal benturan di kepala yang terjadi secara terus menerus sudah pasti akan mengakibatkan seseorang mengalami masalah aneurisma. Masalah yang satu ini menjadi salah satu kesimpulan dari mengapa Bruce Lee bisa meninggal. Beberapa orang yang juga memiliki masalah yang sama adalah orang yang berprofesi sebagai petinju. Seorang petinju tentunya memiliki peluang untuk mengalami masalah yang satu ini karena mereka sering adu jotos dengan lawan tandingnya. Saat mereka melakukan adu jotos tersebut tentunya besar kemungkinan bahwa bagian yang dipukul adalah kepala. Inilah yang kemudian membuat masalah yang ada di bagian otak menjadi semakin parah.

Bruce Lee merupakan tokoh yang sangat terkenal di jagad raya dan merupakan tokoh yang sangat hebat dalam memberikan performanya yang terbaik di setiap tampilan film yang dibintanginya. Sayangnya, karena terlalu gila dengan akting di film bela diri membuat Bruce Lee harus mengorbankan tubuhnya untuk memukul, dipukuli, dan mengalami benturan jatuh bangun yang terlalu intens. Hal inilah yang kemudian membuatnya mengalami masalah yang serius pada bagian otak.

Versi lain kematian dari Bruce Lee adalah karena publik figure ini mengalami masalah jantung koroner. Penyakit jantung koroner yang diderita oleh Bruce Lee membuatnya meninggal seketika tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Seorang ahli medis dari Hong Kong mengkonfirmasi mengenai hal ini bahwa penyebab kematian dari sang legenda adalah karena masalah tersebut.

Dalam beberapa laporan yang didapatkan dari berbagai sumber di China, ada sebuah kronologi yang cukup mencengangkan mengenai kematian dari publik figure ini. Bruce Lee dikabarkan tengah mengadakan pertemuan dengan rekannya sesaat sebelum dia meninggal. Namun, dia kemudian mengeluhkan bahwa kepalanya sangat sakit. Tak lama kemudian temannya tersebut memberikan obat yang dianggap bisa menyembuhkan rasa sakit di kepalanya ini. Awalnya mungkin temannya berniat baik, tapi siapa yang menyangka bahwa obat yang digunakan oleh Bruce Lee tersebut ternyata malah berujung pada kematian secara mendadak yang dialaminya. Bahkan obat yang dikonsumisnya pada kala itu ternyata diketahui mengandung zat Equagesic yang mampu untuk memicu pembengkakan pada bagian otak.

Tak lama setelah menggunakannya, Bruce Lee mengalami koma yang sangat berat. Usai dia melewati masa koma tersebut, para fans dibuat terkejut dengan berita bahwa Bruce Lee telah meninggal. Ini juga yang membuat publik merasa sangat kehilangan dengan sang legenda. Nah, itulah misteri kematian Bruce Lee yang perlu sobat misteri semua ketahui.

Sumber: Beritaonline

0 Response to "Akhirnya Terungkap & Terjawab! Misteri kematian Bruce Lee pada tahun 1973 kini terbongkar akhirnya"

Catat Ulasan

dzulCYBER