Akhirnya Kantoi Juga! 4 Bukti paling jelas Ahmad Dhani tidak lagi mencintai bekas isterinya, Mulan Jameela

Berbicara tentang kehidupan segitiga cinta antara Dhani, Maia, dan Mulan memang tak akan ada habisnya. Meski kini Dhani dan Maia sudah lama bercerai, namun banyak yang menganggap bahwa Dhani tak bisa melupakan sosok Maia.

Terlebih lagi, saat Dhani memberikan jawaban mengejutkan dalam sesi Fast Question bersama Deddy Corbuzier dalam acara Masterpiece.

1. Nanyi Lagu Romantis, Tapi Tidak Gandengan

Dalam acara Masterpiece Celebration tanggal 2 Juni kemarin, Dhani dan Mulan tampil duet dengan membawakan lagu romantis Endless Love. Sebuah lagu romantis yang dinyanyikan oleh Mariah Carey and Luther Vandross.

Akan tetapi, berbeda dengan pasangan lain yang terlihat begitu mesra saat menyanyikan lagu tersebut, Dhani dan Mulan malah menunjukkan sebaliknya. 


Jika pasangan lainnya saling bergandengan tangan bahkan berpelukan, Dhani dan Mulan justru terlihat berjauhan di atas panggung. Tangan keduanya bahkan nampak asik dengan mic yang dipegang, seakan tak ada niatan untuk mengumbar kemesraan.

2. Dhani Biarkan Mulan Mesra dengan Pria Lain

Tak menggandeng tangan Mulan saat nyanyi bareng di panggung, namun Dhani membiarkan dan mengizinkan istri yang dinikahinya secara siri tersebut bermesraan dengan pria lain demi menaikkan rating dan share yang baik.


“Kalau gue sih demi rating dan share yang baik, itu (Mulan dipegang pria lain) nggak masalah,” jawab Dhani dengan nada santai. Tak pelak, jawaban Dhani tersebut lantas menuai kritikan dari para penonton Masterpiece Celebration hingga netizen di jejaring sosial. 

“aduh molen moleh gk papa deh elo dipegang2 nyanyi dikafeh2 yg penting rating….tp kan biarpun elo dipegang diapa2in rating elo mah tetep gak laku mulkemul……hahahahhaha kasian dech,” tulis komentar salah seoran netizen setelah mendengar jawaban Dhani tersebut.

3. Dhani Belum Bisa Move On?

Banyak orang yang beranggapan bahwa pentolan Dewa 19 tersebut ternyata belum bisa move on dari Maia Estianty. Hal ini dikarenakan Dhani yang sepertinya enggan bergandengan tangan saat menyanyikan lagu bareng. 

Apalagi, saat Dhani menyebut-nyebut nama Maia dan me-retweet poster Masterpiece yang ada gambar Maia. Seakan mengartikan bahwa dirinya memang belum bisa melupakan mantan istrinya.


Tak hanya itu, salah seorang netizen menganggap bahwa salah satu Dhani merupakan ungkapan perasaannya terhadap Maia Estianty. 

“Lgu bru dani yg di nyanyikn indah dewi pertiwi td mlm,sbnarnya lagu ungkapan hati dani untk maya,mkanya si wulan gk brani nyanyikn nya,” komentar pemilik akun @novita.ginting.

4. Al atau Safeea?

Tak hanya mempertanyakan perihal izin Mulan digandeng pria lain, bahkan Deddy Corbuzier juga meminta Dhani untuk memilih antara Al atau Safeea. 

Seperti yang kita ketahui, dalam acara Masterpiece terdapat sesi Fast Question untuk mengetahui apakah hubungan Dhani dan Mulan serius atau hanya main-main.


Namun, saat disuruh memilih antara Al dan Safeea, Dhani malah mau nangis. 

“Dua-duanya gua sayang,” jawabnya ketika disuruh memilih. 

“Nggak bisa (memilih),” sambungnya.

Selain menganggap bahwa Dhani masih belum bisa berpaling dari Maia, netizen juga beranggapan bahwa pernikahan Dhani dan Mulan tidak akan bisa bertahan lama. 

“Bisa terlihat jelas mimik muka Dhani saat nyanyi endless love bareng Mukan. Sayang tadi gak kerekam ama mimin. Cinta palsu or asli keliatan jelas. Memang maybe Dhani baru sadar cinta yg sebenarnya adl orang yg telah dia sakiti,” tulis caption di akun @maia_and_dhani.

Sumber: Selebupdate

0 Response to "Akhirnya Kantoi Juga! 4 Bukti paling jelas Ahmad Dhani tidak lagi mencintai bekas isterinya, Mulan Jameela"

Catat Ulasan

dzulCYBER