PARAH! 10 Foto terbaru artis popular Nafa Urbach setelah murtad dari Islam yang kamu tak sanggup tengok

Pengakuan ini datang sendiri dari penyanyi dan bintang sinetron Nafa Urbach. Wanita kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 15 Juni 1980, itu mengaku pindah agama dari Islam ke Kristen dengan berbagai alasan.

Seperti diakui Nafa, keputusan itu tidak seperti membalik telapak tangan. Ada beberapa hal yang membuat dia memutuskan mengubah keyakinan. 

Pertama panggilan jiwa, kedua keikhlasan hati, dan ketiga karena saya sudah mantap, katanya seperti dikutip koran Duta Masyarakat. 

Pada awalnya, Nafa menuturkan, sejak Februari silam, jiwanya dilanda gelisah. Sang ibu yang menyaksikan putrinya mengalami kegelisahan jiwa lalu menyuruh Nafa untuk membaca Alkitab. 

Dari sini, Nafa mengaku mulai mendapatkan pencerahan jiwa hingga akhirnya memutuskan pindah agama. Dan sang ibu yang mendengar keputusan Nafa mengaku senang. 

Ditanya tentang dampak keputusannya yang bisa membuat penggemar mencemoohnya, Nafa mengaku siap. Saya nggak pernah takut akan sesuatu hal yang terjadi dalam hidup saya, kata bekas pacar Primus Yustisio ini. 

Menurut penyanyi bermata bulat ini percaya, Semua masalah pasti ada jalan keluarnya.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kemudian, seleb yang menjadi sorotan karena pindah agama ialah Nafa Urbach. Kala berpacaran dengan Primus Yustisio, Nafa berpindah agama dari Kristen menjadi mualaf. 

Sayang, jalinan cinta mereka harus berakhir. Usai putus dari Primus, Nafa berpindah agama lagi dari Islam menjadi Kristen.











0 Response to "PARAH! 10 Foto terbaru artis popular Nafa Urbach setelah murtad dari Islam yang kamu tak sanggup tengok"

Catat Ulasan

dzulCYBER