Inilah respon marah ayah Lukman Sardi setelah anaknya tiba-tiba keluar dan murtad dari Islam

Jakarta Keputusan untuk pindah agama memang tak hanya memberikan dampak pada Lukman Sardi sendiri, melainkan juga pada keluarga. Sementara sang istri mendukung penuh, Lukman justru harus menghadapi gesekan dari mendiang ayahnya, Idris Sardi.

Hal ini tidak mengherankan mengingat sang pemain biola ternama tersebut memang seorang penganut Islam yang taat. Beberapa lama setelahnya, Lukman pun merasakan ketidaknyamanan hubungan antara dirinya dan sang ayah.

Lukman Sardi menerima penghargaan di Indonesia Movie Awards 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Waktu saya pindah, ayah saya orang yang sangat kecewa, karena dia Muslim yang taat," demikian penuturan Lukman Sardi saat hadir dalam ulang tahun Gereja Bethel Indonesia (GBI) Ecclesia beberapa waktu lalu.


Meski demikian, hal luar biasa kembali terjadi dalam kehidupan Lukman. Siapa sangka bahwa menjelang akhir hayatnya, Idris Sardi justru menyampaikan kata-kata yang membungahkan hati bintang 'Sang Pencerah' itu.

"Dia bilang, "Lukman, kamu berada di tempat yang sangat tepat." Dia juga berterima kasih pada oma istri saya karena telah memberikan tempat untuk saya," tutur Lukman Sardi lagi.

Sumber: Bintang

0 Response to "Inilah respon marah ayah Lukman Sardi setelah anaknya tiba-tiba keluar dan murtad dari Islam"

Catat Ulasan

dzulCYBER