GEMPAR! Vitalia Shesya kena Azab kerana hina Al-Quran? Lihat 4 foto apa terjadi kepadanya amat mengejutkan

Masuk Penjara, Vitalia Shesya Kena Azab karena Hina Alquran?

Liputan6.com, Jakarta Vitalia Shesya ketiban sial. Model majalah pria dewasa yang penuh kontroversi ini diciduk polisi saat sedang pesta narkoba di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/7/2015). Tak sendirian, bersama tiga pria dan empat wanita lainnya, Vitalia pun digelandang ke Polsek Pademangan guna diperiksa lebih lanjut.

Anehnya, pemilik nama Andi Novitalia ini malah mengunggah foto dirinya dengan Kapolsek Pademangan, Kompol Benny Alamsyah di media sosial Path. Berbagai cacian pun mengarah kepada Vitalia, tak terkecuali di akun Instagramnya.

Vitalia Shesya memberi keterangan pers terkait dirinya ditangkap polisi setelah pesta narkoba. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Selain foto bersama Kapolsek Pademangan, banyak netizen yang mengomentari foto lain Vitalia. Ada yang mengaitkan penangkapannya ini dengan azab dari Tuhan akibat dianggap menghina Alquran. Sebelumnya, Vitalia pernah mengunggah video parodi bersama temannya melalui aplikasi yang sedang ngetren Dubsmash.com.

Vitalia Shesya sempat-sempatnya berpose bareng polisi usai ditangkap dan dinyataka positif narkoba

Di video itu, Vitalia mengenakan hijab dan terlihat sedang mengajarkan bacaan doa Al Qur'an kepada temannya. Meski menutup bagian kepalanya dengan kerudung, namun Vitalia tetap mengenakan baju ketat lengan pendek warna biru. Di situ, ibu dua anak ini mencoba mengeja bacaan 'Allahumma inni as'aluka' yang artinya 'Ya Allah, aku sungguh memohon kepada-Mu'.

Dari suara yang di-dubbing, Vitalia sempat tertawa lantaran temannya salah mengeja bacaan tersebut. Di akhir durasi video pun, terlihat jelas artis kelahiran 15 November 1986 itu tertawa geli. Alhasil, netizen pun mengomentari video tersebut.

Vitalia Shesya [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Berikut kutipan komentar yang dihimpun Liputan6.com di akun Instagram Vitalia Shesya,Vitaliashesya15, Selasa (14/7/2015).

"Kena azab karena mempermainkan kitab suci Al Qur'an. Sangat cepat Allah menghukumnya. Naudzubillahimindzalik," kata akun Ikaretnopalupi.

"Al Qur'an dibuat main-mainan. Sok-sokan pakai jilbab, tapi baju kayak gitu. Mampus lo masuk bui. Dasar t*i," timpal akun Bebyirma.

"Al Qur'an kamu jadikan tertawaan, lantaran mau ikut tren buat begituan, hahaha. Mampus kau kan. Sekarang dipenjara, apa kau tak tahu Allah sangat marah atas perbuatanmu. Rasakan hukuman penjara itu, belum seberapa. Nanti hukuman di akhirat lebih dari ini yang kau rasa. Mudah-mudahan tidak ada orang yang berani mempermainkan Al Qur'an," sindir akun Effafitriany.

Meski dipenuhi cacian, ada juga netizen yang coba membela Vitalia Shesya. Seperti komentar dari akun Bayuagungmahendra di Instagramnya.

"Jangan suka men-judge orang kayak begitu. Mendingan introspeksi diri, karena diri kita sendiri saja belum tentu benar. Ini bulan puasa, nggak baik berkata-kata kasar seperti itu."

Vitalia Shesya

Dari hasil pemeriksaan urine, diketahui Vitalia positif mengonsumsi narkoba. Hal itu diperkuat dengan barang bukti temuan polisi di hotel tempat mereka pesta narkoba. Di TKP, polisi mendapati satu butir narkoba jenis ekstasi, satu bungkus plastik bening berisikan 2,91 gram ganja, 50 butir Happy Five, satu alat hisap ganja dan uang US$100.

Sumber asal: Showbiz

1 Response to "GEMPAR! Vitalia Shesya kena Azab kerana hina Al-Quran? Lihat 4 foto apa terjadi kepadanya amat mengejutkan"

dzulCYBER