CEPAT SEBARKAN! Subhanallah...Anjing ini selamatkan bayi yang baru dilahirkan setelah dibuang Ibunya

Gambar seekor anjing menggonggong seorang bayi yang baru lahir ini tersebar meluas di laman sosial semalam.

Kejadian yang berlaku di Jordan itu, bayi perempuan yang baru lahir dan masih bertali pusat ini dibuang oleh ibunya di sebuah rumah kosong dan terbiar tanpa sebarang pakaian atau barang keperluan dipercayai mahu membiarkan bayinya mati di rumah tersebut.

Bagaimanapun, mujur seekor anjing berwarna kuning ini menjumpai bayi berkenaan dan menggonggongnya keluar dari rumah terbiar itu dan membawanya ke rumah seorang penduduk berhampiran.


Menurut sumber, bayi berkenaan yang masih bernyawa segera dihantar ke hospital untuk diberikan rawatan.

Netizen di media sosial pula tidak putus-putus memuji tindakan anjing itu yang dianggap lebih berperikemanusiaan daripada ibu bayi itu. - Thehypemedia

41 Responses to "CEPAT SEBARKAN! Subhanallah...Anjing ini selamatkan bayi yang baru dilahirkan setelah dibuang Ibunya"

  1. Aaya tidak suka klo ada seseorng nengatakan anjing itu najis

    BalasPadam
    Balasan
    1. Itu hukum agama Islam kepercayaan masing masing . Anjing najis bagi Islam di Malaysia walaupon najis tidak bermakna kami Islam ingin membunuh anjing just najis sahaja harap faham .

      Padam
    2. walaupun najis anjing itu ciptaan Allah,klo lho bunuh anjing sama ajja dosa

      mending lho belajar lgi dah..

      Padam
    3. Justru logikanya anjing tenang hidup di antara muslim, krn najis maka tdk akan seorangpun menangkapnya bahkan memakannya. Dlm islam anjing jg termasuk hewan yg dilarang untuk dibunuh.

      Padam
    4. maksud nya najis tuh klo buat ibadah aja kali .. harap di pahami

      Padam
    5. Justru logikanya anjing tenang hidup di antara muslim, krn najis maka tdk akan seorangpun menangkapnya bahkan memakannya. Dlm islam anjing jg termasuk hewan yg dilarang untuk dibunuh.

      Padam
    6. sih Ashraaf ga paham tentang agama asal ceplok aja...

      Padam
    7. Si ashraaf sok tau
      Anjing itu emang najis jika kita memegang air liurnya ,eeknya, air seninya/tubuhnya ketika anjing itu dlm keadaan basah,dan org islam di larang memelihara nya
      Tp membunuhnya ttp lah berdosa dalam islam tdk ada perintah untuk membunuh anjing
      Bahkan anjing pun lebih mulia dr orang yg meninggalkan shalat (cb ingat urutan hewan yg tidak dimuliakan allaah)
      Hewan yg tdk di muliakan allaah
      1.org yg meninggalkan shalat
      2.zina mukhson
      3.murtad
      4.kafir kharbi(kafir musuh/jahat)
      5.anjing galak(anjing liar/anjing yg sewaktu wkt bisa mnyerang manusia)
      6.babi
      Yg artinya anjing yg biasa di pelihara manusia masih lebih mulia di bandingkan org yg meninggalkan shalat
      Ingat utu baik baik jgn asal jeplak.
      Trmksh..

      Padam
  2. Islam memuliakan haiwan termasuk anjing, khinzir, dll... Bulu anjing yg basah, air liur anjing yg dianggap najis yg perlu disucikan, bukan haiwan itu Sendiri.. Hrp lebih memahami kepercayaan atau agama yg lain.

    BalasPadam
  3. dosa lebih kotor dari air liur anjing...........bukan air liur anjing perlu di sucikan....hanya manusia perlu disucikan dr dosa...... syukur baby selamat

    BalasPadam
  4. klo sja anjing itu najis,,,Maka Tuhan juga tidak akn mnciptakannya,,,tpi justru manusialh yg bnyak Najis,,?






    BalasPadam
    Balasan
    1. BENAR!!!manusia itu lebih byk akal...tapi akal digunakannya untuk hal yg Najis!!! Ga seperti hewan yg polos dan alami...

      Padam
  5. Subhanallah makhluk ciptaan yang mulia lebih mulia dari manusia berhati iblis...mari kita berdoa semoga para ibu tidak membuang bayinya hanya karena malu...

    BalasPadam
  6. Aku malah miris dengan si pemotret anjing tersebut.. Apakah dia hanya diam saja.. Dan sebatas mendokumentasikan momen ini..

    BalasPadam
    Balasan
    1. Apa masalahnya?? Kau akan cakap dia perlu ambil budak tu?? Lagipun anjing tu yang nampak bayi tu duluan baru si pemotret bangan bangan

      Padam
    2. Iya setuju, seharusnya waktu difoto jgn bersama anjingnya. Kalau sama anjingnya malu dong kaum yg slalu bilang anjing itu najis... Nyatanya lebih manusiawi dan sangat mulia.

      Padam
    3. Iya setuju, seharusnya waktu difoto jgn bersama anjingnya. Kalau sama anjingnya malu dong kaum yg slalu bilang anjing itu najis... Nyatanya lebih manusiawi dan sangat mulia.

      Padam
    4. Hhhmmm..akal akalan nih..

      Padam
    5. Di Yordania lagi kejadianny.... ckckckcck...

      Padam
    6. Di Yordania lagi kejadianny.... ckckckcck...

      Padam
  7. Keren keren itu mahluk allah...

    BalasPadam
  8. Hewan yg berhati mulia, sebagai perantara keselamatan atas bayi tersebut.
    Btw apa gk terluka itu tubuh bayi kl lihat fotonya?

    BalasPadam
  9. Begitu mulia seekor anjing yg menyelamatkan bayi tsb.semoga hikmah menyertai kita semua

    BalasPadam
  10. Begitulah kira2 najis nya seekor anjing menurut bnyak org tp trnyata dia juga sngt mulia...

    BalasPadam
  11. Begitulah kira2 najis nya seekor anjing menurut bnyak org tp trnyata dia juga sngt mulia...

    BalasPadam
  12. Najis itu bkn brarti hrus dibenci,hukum islam mngatakan air liur anjing itu najis,dan hrus disucikan, bkn utk dibenci...
    Hukum islam juga mngajarkan mncintai sesama makhluk tuhan, tpi trkdang sifatt manusia itu lbh buruk dri binatang

    BalasPadam
  13. Najis itu bkn brarti hrus dibenci,hukum islam mngatakan air liur anjing itu najis,dan hrus disucikan, bkn utk dibenci...
    Hukum islam juga mngajarkan mncintai sesama makhluk tuhan, tpi trkdang sifatt manusia itu lbh buruk dri binatang

    BalasPadam
    Balasan
    1. km benar sekali

      Padam
    2. Disini persoalannya bukan najis Dan tidaknya.
      Kemuliaan hati seekor a njing.

      Padam
  14. Manusia lagi teruk jijik gay boy plak peluk sama laki cium laki sama laki jadah....baik lagi anjing...kwn ada bela anjing 2ekor...kucing 3ekor lagi best

    BalasPadam
  15. Balasan
    1. Anggapan HOAX anda sama dg membantah hal yg BENAR... berarti anda salah satu dari manusia NAJIS itu... Lebih rendah martabatnya dibandingkan anjing itu.... Paraaah!!!

      Padam
  16. Tapi anjing lebih mulia dari ibu yg membuang bayi nya...

    BalasPadam
  17. Naluri seekor anjing ......kebaikannya harus disanjung ....mulia hati anjing ini....

    BalasPadam
  18. Ulasan ini telah dialihkan keluar oleh pengarang.

    BalasPadam
  19. Anjing jg ciptaan allah..bajis bkn beart kita blh seenakny aj menghinan dan mencaci nya..

    BalasPadam
  20. Ternyata anjing lebih mulia dari wanita yang membuang bayinya..berarti wanita tersebut lebih najis dari anjing..

    BalasPadam
  21. teringat Firman Allah 'Manusia lebih hina dari pada binatang'
    Subhanallah inilah salah satu contohnya,Allah menolong bayi itu lewat perantara seekor anjing

    BalasPadam

dzulCYBER