10 Foto terbaru Asmirandah selepas murtad dari Islam yang pasti memeranjatkan kamu

Asmirandah lama tak terdengar kabarnya sejak dirinya menikah dengan Jonas Rivanno. Usai memutuskan untuk pindah agama mengikuti Vanno, Andah dan suami seakan menghilang dari dunia hiburan.

Kini, Andah pun kembali "muncul" menyapa publik lewat akun Instagram Sandra Dewi. Pada foto tersebut tampak mantan kekasih Dude Harlino itu berpose dengan Sandra di sebuah rumah makan. Keduanya tampak sangat akrab.

Andah sendiri terlihat segar dengan rambut panjangnya yang bergelombang. "Reunited sama adik tersayang," tulisnya pada keterangan foto.


Melihat foto tersebut, netter pun beramai-ramai memberikan pujiannya untuk Andah. Tak sedikit pula yang mengaku merindukan sang idola dan ingin melihat Andah beradu akting lagi di televisi.

"Itu kak Andah kan? Kak Andah sama kak Sandra sama-sama cantik. Tuhan memberkati ya," ucap seorang netter. "Lama nggak lihat kak Andah jadi makin cantik. Kapan main sinetron lagi?" tanya yang lain. "Udah lama nggak lihat kak Andah, gimana kabarnya kak?" sahut lainnya.









18 Responses to "10 Foto terbaru Asmirandah selepas murtad dari Islam yang pasti memeranjatkan kamu"

  1. ya allah kembalikan nur
    islam kpd umat mu ini,yg tergelincir dari agamamu

    BalasPadam
  2. tuhan memilih dia..bukan dia memilih tuhan

    BalasPadam
  3. Hidayah itu dicari, bukan ditunggu aj.

    BalasPadam
  4. luar biasa manusia yang 1 ini..

    BalasPadam
  5. Semoga allah bukakn kembali pintu taubat utk nye....sama2 la kita berdoa...jgn memuji jika terang2an dia bersalah...jgn bersubahat.....

    BalasPadam
    Balasan
    1. Pintu taubat tak pernah tertutup

      Padam
  6. Semoga allah bukakn kembali pintu taubat utk nye....sama2 la kita berdoa...jgn memuji jika terang2an dia bersalah...jgn bersubahat.....

    BalasPadam
  7. Mukjisat itu nyata, bagaimana pun juga kita semua nanti di lubang lahat nnti, TUHAN tdk akn bertanya kamu dari Agama apa? Krna qta semua sama di mata TUHAN.

    BalasPadam
  8. Sayangnya...aku suka sekali dia melalui filem Dalam Mihrab Cinta.. tidak sangka dia sudah murtad.. Allahurabbi..

    BalasPadam
  9. Semoga Allah SWT segera berikan hidayahNya pd Asmirandah.. Smg asmirandah cpt bertaubat Karena hidup di dunia hanya sebentar, jangan sampai menyesal seumur hidup..

    BalasPadam

dzulCYBER