GEMPAR! Neil Amstrong pernah bongkar misteri Kaabah yang paling menakutkan NASA

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah. Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub. Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakanakan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.


Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda:

Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam.


Sumber : Lingkarmerah

21 Responses to "GEMPAR! Neil Amstrong pernah bongkar misteri Kaabah yang paling menakutkan NASA"

  1. Dakwah dengan penipuan bukanlah dakwah

    BalasPadam
  2. Aku termasuk rang yang percaya Dan meyakini itu adalah benar.

    BalasPadam
  3. gag berkualitas amat sih , hina amat lu bego .. mengada ngada.. sono lu tinggal di hutan trus gantung diri aja lu. "NAIL AMSTRONG UDAH MATI TOLOL" emang lu ponakannya ampe pernah di bilangin ama dia kek gitu. tolol.

    BalasPadam
  4. kerja . . .kerja... . ayo kita kerja. . .

    BalasPadam
  5. Subhanallah...tile yg ngk percaya.

    BalasPadam
  6. ga ada sumber, ga ada referensi, tokoh fiktif, teori tidak dapat dibuktikan, apa lagi yang kau pertanyakan ? hei kau makhluk beragama mikir dikit dong ! buat admin, islam harusnya no tipu tipu min. penyakit hoax !

    BalasPadam
  7. ilmiah..sdikit dikit ilmiah..memangnya semua kekuasaan tuhan itu harus yg ilmiah yg bisa dijangkau otak manusia ya??? kalo tidak bisa berarti tidak ilmiah dan manusia tidak percaya bgitu saja...dasar iman kita saja yang pada lemah...sejauh dan sehebat apakah "ILMIAH"nya manusia sampai2 kekuasaan tuhan harus dibatasi?? siapa kita mau membatasi?? sebanyak apa yang kita tahu??...Jika sy kasi tahu bahwa bulan benar2 sdh terbelah, matahari akan terbit di arah barat apa manusia tidak percaya juga?? yahh untuk yg luar muslim boleh lh tdk prcaya..mungkin harus di ilmiahkan trlbh dahulu atau yg muslim juga ikut2an bilang Hoax...entahlah

    BalasPadam
  8. iman, akan lebih kuat dan bertambah apabila dilandasi dengan ilmu yang cukup.. Alquran memang petunjuk untuk semua umat, tak akan lekang oleh zaman. zaman Rasulullah orang sedang terlena oleh para pujangga, Alquran hadir dg kata2 yang begitu indah,. sekarang adalah zamannya ilmiah, dan Alquran telah banyak terbukti secara ilmiah.

    BalasPadam
  9. Rahasia Allah meliputi seluruh Ciptaan-Nya, hanya Ilmu Allah yang bisa membuka Tabir-Nya.
    Allah membuka Sedikit Rahasia Ciptaan-Nya kepada orang yang diberikan Hidayah dan Taufiq-Nya.
    Subhanallah. . .

    BalasPadam
  10. kl ga percaya abaikan saja..

    BalasPadam
  11. saya ambil yang baik,dan saya tinggalkan yang buruk

    BalasPadam
  12. itu memang benar kuasa allah memang luar biasa hanya orang bodoh yang tidak percaya dengan kuasa allah....orang kafir...

    BalasPadam
  13. Yang percaya nanti bakal mati, yang tidak juga bakal mati.
    Hayo percaya tidak? Kl nanti bakal mati

    BalasPadam
  14. Ini semua benar. Jika kalian tidak yakin bisa kalian buka facebook "Dewi Sastra Gemilang"

    BalasPadam
  15. <a href="http://greetings10.com>target=HD images and wallpapers</a>

    BalasPadam

dzulCYBER